FrontPageTop

Kota Kupang atau sering dijuliki sebagai “Kota Kasih” belum menunjukan karakter masyarakatnya yang penuh dengan “Kasih Ekologis”

Mengembalikan Karakter Hidup Ekologis

Dewasa ini pertanian menjadi salah satu sektor yang diperhatikan serius oleh pemerintah pusat, kabupaten/kota. Sudah banyak

Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) kembali menghadirkan perhelatan akbar ilmiah dalam bentuk Konferensi Nasional guna merefleksi konsep, pendekatan, metode, dan program pembangunan kesehatan di Indonesia. Forum ilmiah ini akan diselenggarakan di Kota Makassar pada tanggal 3-5 November 2016 yang dihadiri oleh komunitas kesehatan di seluruh Indonesia dari berbagai latar belakang profesi kesehatan.

Kerisauan generasi masa depan Sumba

Dalam beberapa tahun kedepan kebutuhan terhadap ketersediaan tanah (lahan) yang layak dikerjakan guna keberlangsungan penghidupan masyarakat lokal (livelihood) akan semakin tinggi. Hal ini dapat diamati dari laju pertumbuhan penduduk Sumba Timur dalam dua era berbeda. Sebelum era otonomi daerah, periode tahun 1990-2000 laju pertumbuhan penduduk hanya 1,5% dengan tingkat kepadatan penduduk mencapai 27 orang per km2.

Facebook Fans

Berita Lain

Go to top