Top Kanan
Top Kiri

Waingapu.Com - “Bersepeda selain bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat juga jika bersepeda dilakukan minimal seminggu sebanyak dua sampai tiga kali dalam beraktifitas

tentunya juga irit BBM,” papar Komandan Distrik Militer (Dandim) 1601 Sumba Timur (Sumtim) Letkol (inf). Alex. Ngurah, dalam sambutannnya menjelang pelepasan peserta Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke- 69 di depan Makodim 1601 Waingapu, Minggu (28/09) pagi lalu.

Fun Bike yang diikuti sejumlah elemen masyarakat itu, melewati sejumlah rute jalan- jalan protokol di Kota Waingapu itu dilaksanakan dalam suasana sukacita dan keakrapan antar para peserta. Tepat di garis finish para peserta juga mengikuti pengundian door prize yang disediakan panitia. Adapun kegiatan Fun Bike itu dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Sehubungan dengan HUT TNI yang ke-69, keluarga besar TNI di Waingapu telah menggelar sejumlah kegiatan sosial diantaranya donor darah dan karya bakti bagi warga di sejumlah wilayah di Sumtim. Semua kegiatan itu diharapkan bisa melahirkan rasa solidaritas antara TNI dengan rakyat dalam bingkai keutuhan NKRI.(wyn)

Facebook Fans

Berita Lain