Top Kanan
Top Kiri

Waingapu.Com - Ratusan warga penghuni kawasan Transmigrasi Lokal (Translok) Laimbaru, Desa Laindeha, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur (Sumtim), NTT,

bersepakat untuk menggelar perayaan Natal bersama para penghuni Translok. Kesepakatan itu terbentuk dalam musyawarah yang digelar di Balai Pertemuan Translok, Senin (12/12) siang kemarin.

Disaksikan Waingapu.Com kala itu, musyawarah yang dipimpin oleh Meta Kobul, Ketua BPD Desa Laindeha, diikuti dengan antusias oleh para peserta.

“Di rumah kami masing-masing tentu akan merayakan Natal dan Tahun Baru, namun Natal dan Tahun Baru kali ini tentu punya kesan tersendiri khususnya bagi para penghuni baru. Tentu kami antusias sekali untuk bisa merayakan Natal dan tahun baru bersama nanti di sini sebagai satu keluarga besar penghuni translok,” jelas Piter Kandi, seorang penghuni translok usai mengikuti musyawarah yang dihelat hampir tiga jam itu.

Abraham Sitaniapessy, yang didaulat warga sebagai Ketua Panitia Perayaan Natal dan Tahun Baru bersama, menegaskan, Perayaan Natal Bersama yang dirancang akan dilaksanakan pada 08 Januari 2017 mendatang itu, bisa menjadi salah satu elemen perekat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan para penghuni translok yang berbhineka.(ion)

Facebook Fans

Berita Lain